Minggu, 05 Juni 2016

REKREASI KELUARGA PC LDII Kec NONGSA BERSAMA TPQ BAITUL HUDA


Batam Kota.
Menjelang datangnya bulan suci Ramadan aktifitas warga muslimin di Kota Batam menyambutnya dengan suka cita dan penuh semangat untuk meraih sukses di bulan penuh maghfiroh tersebut. Tak terkecuali warga LDII PC Kec. Nongsa yang turut memeriahkan momen datangnya Ramadhan 1437H tahun 2016 ini dengan serangkaian acara rekreasi keluarga untuk keakraban dan kebersamaan dalam mempererat tali silaturrahim antar sesama warga binaan LDII se Kecamatan Nongsa.

Acara tersebut dilakukan di Taman Wisata Ocarina Batam Center pada 5 Juni 2016 tepat sehari sebelum bulan suci Ramadhan 1437H.

Husliman, SIP selaku ketua PC Nongsa sekaligus Ketua panitia menyebutkan bahwa acara tersebut merupakan kerjasama TPQ Baitul Huda Taman Raya dan Kabil dengan PC LDII Kec  Nongsa.

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang warga LDII tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan fun games yang diikuti baik anak-anak maupun orang dewasa sehingga sangat meriah dan mengundang gelak tawa para peserta menyaksikan momen akrab bersama kekuarga tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua LDII Kota Batam H. Rahim Putra Hasan, ST dan bersama Sekretaris DPW LDII Kepri H. Haikal Hamid, ST.

Dalam kata sambutannya Pak H. Rahim demikian beliau akrab dipanggil warga LDII, mengajak seluruh warga LDII di kota Batam dan khususnya di Kecamatan Nongsa untuk bersemangat dalam meraih kesuksesan di bulan Ramadhan yaitu 5 sukses Puasa, Tadarus, Sholat malam, Zakat Fitrah dan Lailatul qodar dengan tetap mengedepankan kerukunan, kekompakan dan kebersamaan ditengah-tengah warga muslim.

Anak-anak pun turut diarahkan  untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta akhlakul karimah sebagai generasi penerus dan calon-calon pemimpin di masa mendatang.

Acara diakhiri berfoto dan makan siang bersama keluarga. Husliman, SIP mengatakan sedianya acara akan dihadiri oleh Ketua LDII kota Batam Ir  Rudy B Suhardi dan lebih banyak lagi warga LDII namun karena kesibukan aktifitas tidak semua warga kec Nongsa bisa hadir.


Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar