Senin, 20 Agustus 2018

SEKDA BUKA CAMPING CAI LDII KOTA BATAM


Jefridin Sekretaris Daerah Kota Batam
Batam, 18 Agustus 2018 LDII Kota Batam menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu CAMPING CAI ( CINTA ALAM INDONESIA )   yang ke 39 dari tanggal 16-19 Agustus 2018, bertempat di Pondok Pesantren Abdul Dhohir Sekupang. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh 900 peserta dari kalangan remaja usia SMP – Mahasiswa, dengan tujuan membangun karakter pemuda yang profesional religus dan berazaskan pancasila guna memperkokoh eksistensi bangsa dibawah naungan pancasila.


Foto Bersama : Pengurus LDII Kota Batam dengan Tamu Undangan



Dalam kesempatan tersebut hadir Jefridin Sekretaris Daerah Kota Batam  memakili Walikota Batam yang pada saat tersebut  tidak dapat hadir, dalam sambutanya jefridin yang mengenakan seragam pramuka mengajak kepada para peserta yang sebagian besar adalah pelajar untuk bisa mengemplementasikan dalam kegiatan kegiatan sehari hari dari materi materi yang telah didapat selama acara CAI , beliau juga mengapresiasi kepada LDII khususnya di Kota Batam yang telah membantu pemerintah kota batam dalam membangun dan mendidik para generusnya untuk lebih baik sehingga bisa mendukung kota batam yang madani. Disinggung juga masalah bantuan hibah , beliau akan membantu mengawal dalam pengajuan di APBDP kota batam 2019 sehingga bisa mendukung kegiatan kegiatan positif lainnya yang dilakukan oleh LDII KOTA BATAM



Hadir juga dalam acara tersebut Santoso sekretaris MUI Kota Batam dan Mardino mewakili kepala kemenag Kota Batam. MUI Kota Batam yang di wakili oleh sekretrisnya menutup doa dalam acara pembukaan Camping CAI 2018.

Rangkain  kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 16 – 19, meliputi upacara bendera 17 Agustus 2018, pembekalan materi tentang wawasan bernegara, kewirausahaan dan outbond. (dyn)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar