Rabu, 01 Agustus 2018

LDII Hadiri DialoG Kebangsaan

Batam, 31 juli 2018 
Kemendagri melalui Dirjend Politik dan Pemerintahan umum kewaspadaan nasional menyelenggaran Dialog kebangsaan dalam rangka perumusan kebijakan, peningkatan dan penanganan kewaspadaan nasional diwilayah perbatasa antar negara.


Hadir dirjend Bidang kewaspadaan Nasional DR. Akbar Ali, M.S.i dalam sambutanya mengatakan forum dialog semacam ini perlu dilaksanakan dalam rangka menyambut agenda nasional kedepan yaitu Asean Game dan Pileg dan pilpres, khususnya asean game yang berhubungan dengan negara2 peserta yg akan datang ke indonesia sehingga dipandang perlu diberikan pembekalan pembekalan pemerintahan daerah yg berbatasan dengan negara2 tetangga termasuk kepri.


Adapun pemateri pada forum ini adalah DR. Pratice R dari Kemendagri dgn Tema "Dasar negara dan Ideologi negara Pancasila", Dr. Ir. Chablulloh Wibisono, MM Rektor Uniba dgn tema Perspektif akademisi tentang permasalahan sosial budaya diwilayah perbatasan antar negara di kota batam kepulauan riau", Letkol Laut Atmayandi S.Ip S.H Dari Bais TNI dgn tema "peningkatan kewaspadaan nasional dalam rangka mempertahankan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI" dan Dr. M. Gita Indrawan, ST, MM dari Univ. Putra Batam dengan Tema "Perspektif Akademisi tentang permasalahan sosial budaya diwilayah perbatasan antar negara.
Acara di tutup dengan dialog antar peserta.
Hadir dr DPD LDII Kota Batam Dian Cahyo dan Eko Nuryanto dr Bidang Kominfo.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar