Sabtu, 08 Agustus 2015

LDII KOTA BATAM ADAKAN WORKSHOP PARENTING SKILL

Batam, 8 agustus 2015 - penghujung minggu (sabtu) adalah hari yang ditunggu tunggu oleh sebagian orang khususnya ibu ibu kenapa ? Karena sabtu bagi sebagian bapak bapaknya sudah mulai libur,  ini biasanya dijadikan kesempatan untuk jalan jalan mengisi liburannya.Nah bagi sebagian ibu ibu yang sudah mendaftar workshop parenting skill sabtu ini menjadi spesial karna selama ini belum pernah ikut acara tersebut dan walaupun kondisi cuaca hujan mengguyur kota batam dari pagi tidak menyurutkan para peserta kebanyakan ibu ibu tetap hadir di lokasi acara mulai dari pagi hari dari jam 08.00 - 22.00 WIB

Workshop Parenting Skill diprakarasai oleh DPD LDII Kota Batam dengan mendatangkan pakar parenting dari Jakarta yaitu ibu Dra.H.Nana Maznah Prastyo, M.Si, dimana diadakan di Aula Sekolah Bina Nusantara Plamo Garden, acara yang dikemas sangat apik ini rencananya diadakan dua hari ,8-9 agustus dengan peserta 150 orang yang mana 99 persen adalah ibu ibu dan calon ibu.

                                                 Suasana Workshop Parenting Skill

Dalam kesempatan acara tersebut ketua LDII Kota Natam H.Heryadi Slamet " mengharapkan para peserta untuk serius mengikuti acara ini karena kegiatan ini sangat jarang diadakan dan ini merupakan kegiatan perdana ditahun 2015, insyaallah tahun 2016 akan kita adakan lagi ".

                                                    H. Heryadi Slamet Ketua LDII Kota Batam

Acara yang diadakan oleh DPD LDII Kota Batam bekerjasama dengan Penggerak Pengurus Generus ( PPG ) Kota Batam didukung oleh Sekolah Bina Nusantara Batam dan Saung Sunda Sawargi ini , dihari pertama ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Dra.Hj.Nana Maznah Prasetyo,M.Si, yang merupakan pakar psikologi anak dan keluarga dalam memamparkan materi yang bertema landasan dasar pendidikan keluarga dan prinsip parenting mengajak para peserta dalam mendidik anak orang tua harus sensitif dan responsif pada tahapan perkembangan anak dan keluarga, ini sangatlah penting apalagi dengan kebutuhan yang sangat banyak di zaman sekarang terkadang membuat para orang tua mengabaikan hal hal tahapan tumbuh kembang anak dalam keluarga.



Beliau mengharapkan hasil kegiatan ini bisa ditularkan kembali kepada ibu ibu dilingkungannya masing masing. acara yang dikemas dengan adanya interaktif tanya jawab dari para peserta dan juga contoh contoh permainan yang menarik sehingga para peserta sangat antusias mengikutinya. (Dyan2015)






Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar