Selasa, 13 September 2016

2 Milyar untuk Qurban 2016 diLDII KOTA BATAM

Ketua dpd ldii kota batam menyerahkan bantuan 1 ekor sapi ke masjid miftahul huda dlm rangka tebar kurban 10.000 Kantong
Batam 12/9, implementasi dari ibdah qurban adalah ketaqwaan kita sebagai hamba Allah dalam menggapai pahala di sisiNYA, dengan rutin menabung qurban tiap bulannya dimulai dari setelah pelaksanaan qurban tiap tahunnya , Alhamdulillah warga LDII khususnya di Kota Batam tidak terlalu berat dalam mewujudkan hewan qurban tiap tahunnya.

Ketua DPW LDII PROV KEPRI Heryadi Slamet  , menyerahkan tbar daging qurban kepada warga

" warga LDII bukan hanya di Batam saja bahkan di suluruh indonesia sudah menjadi suatu tradisi mulai dibiasakan dari anak anak kecil , remaja, dan dewasa untuk menyisihkan sebagain uang jajannya, pendapatannya untuk di tabung di tabungan qurban, di tiap PAC-PAC dibentuk dan ditunjuk pengurus untuk mengurusi tabungan qurban warga LDII , sehingga ketika hari yang ditentukan warga LDII tidak lagi berat dalam pengadaannya dan pengurus PAC bisa dengan leluasa mencari hewan  qurban, warga LDII tahu betapa besar pahala yang akan di dapat nantinya dari ibadah qurban "ujar rudi budy suhardi ketua DPD LDII KOTA BATAM, dalam kesempatan menyerahkan hewan qurban kepada panitia pemotongan hewan qurban di masjid miftahul huda Bengkong.



dalam kesempatan terpisah melalui saluran telepon Sekertaris DPD LDII Kota Batam Edy Ahmad menyampaikan data yang akurat yang didapat dari para pengurus PAC di lingkungan LDII KOTA BATAM sampai H  1 sudah terkumpul hewan qurban sebanyak79 Ekor Sapi dan 76 ekor kambing dan di potong di tiap tiap PAC dan PC dan tentunya para pengurus PAC dan PC ikut menyumbangkan daging qurban untuk warga disekitar PAC dan PC masing masing dengan jumlah tebar daging qurban sebanyak lebih dari 10.000 kantong,jadi apabila di nilai keekonomiannya bernilai Rp. 2.009.800.000, dg asumsi harga sapi rata2 23 jt/ ekor dan kambing 2.8 jt/ekor.



Dengan adanya rukun kompak kerja sama yang baik dari semua pihak yang terlibat dalam kepanitian ibdah qurban tahun 2016 mulai dari pelaksanaan sholat Idul Adha dan pemotongan hewan qurban dari masing masing PAC dan PC semua berjalan dengan Aman dan Lancar semua ini berkat pertolongan Allah SWT kepada kita semua, semua terpantau selesai pada pukul 13.00 wib dan semua daging qurban bisa terdistribusikan sebelum sore hari, sehingga warga masyarakat bisa menikmati nya. Semoga amal ibadah qurban tahun ini Allah memberikan ganjaran yang besar dan mengganti dengan rejeki yang halal dan barokah, semoga kita yang belum bisa melaksanakan ibdah Haji Allah mengoqdar agar bisa segera berangkat haji,Amiin. (aa/2016)

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Saran aja..seharusnya kalau situas resmi untuk ormas menggunakan co.id,supaya lebih terpercaya,ajkh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajkh masukan nya, kita juga ada web www.batamldii.or.id, saat ini masih proses migrasi dari www.ldibatam.com ke yang baru..

      demikian dari kami
      edi ahmad-sekretaris

      Hapus