Selasa, 09 Juni 2015

LDII SEKUPANG BERI PELATIHAN AUTOCAD GRATIS DI PONPES AD

Batam, 7 Juni 2015 Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sekupang bekerja sama dengan Pondok Pesantren Abdul Dhohir Sekupang - Batam memberikan pelatihan gratis AutoCad untuk siswa dan warga yang membutuhkan ilmu AutoCad , yang diadakan setiap malam Senin mulai pukul 20.00 wib - selesai ,untuk materi atau program yang dipelajari kali ini yaitu program AutoCad yang dibimbing langsung oleh Pembimbing yaitu Ir.H.Muhammad Abdul Arief, seperti biasa sebelum memulai materi kegaiatan ini diawali dengan perkenalan terlebih dahulu baik dari instruktur pengajar maupun dari siswa peserta pelatihan yang kelihatannya sudah tak sabar lagi untuk mengikuti materi yang akan dimulai oleh intrktur pembimbing.










Peserta  yang mengikuti pelatihan gratis AutoCad kali ini, diikuti 15 peserta. Pelatihan untuk materi AutoCad ini juga sangat cocok dengan jurusan peserta dari siswa TGB (Tekhnik Gambar Bangunan) atau pun yang sudah bekerja tetapi ingin menambah lagi ilmu2 tentang AutoCad tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan tambahan bagi para peserta yang belum atau sudah berkecimpung di dunia kerja, atau bagi peserta yang ingin mengetahui ilmu AutoCad itu sendiri.





Pelatihan ini berkat kerja sama Bidang Kemandirian di PPG ( Pembina Penggerak Generus ) Batam wilayah kerja Bagian Barat dengan para pengurus dan pembina LDII Kecamatan Sekupang dan juga para pengurus Pondok Pesantren Abdul Dhohir. Walaupun sedikit peserta tidak menyurutkan semangat pembimbing dalam memberikan ilmunya bahkan dengan sedikit pembimbing bisa lebih fokus memberikan ilmunya " ujar H.M.Abdul Arif/Instruktur.

Kegiatan ini tidak mengikat waktu kapan akan selesai yang terpenting para peserta bisa dan paham dalam ilmu Tekhnik Gambar Bangunan sehingga bisa diterapkan didunia kerja seperti yang diharapkan oleh para peserta. Pelatihan ini sangat bermanfaat dan pelatihan pelatihan seperti ini yang diharapkan, kalau diluar sana bayarnya mahal dan alhamdulillah disini kami bisa gratis mengikutinya " ujar Galih salah satu peserta yang sudah mengikuti pertemuan yang keempat ini.



Semoga ilmu yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk para peserta, karna sesuai dalam firman Allah dan Dalil Sunah RosullAllah, bahwa yang dibawa mati oleh manusia hanya 3 perkara " 1. Ilmu Yang bermanfaat, 2. Sodaqoh Jariyah dan 3. Anak yang Sholeh Solehah " (dyan2015)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar