Minggu, 15 Februari 2015

PONPES AD adakan PELENTIN

Batam, 14 Februari 2015, " eh nanti malam kemana nih acara , kan ini malam tanggal 14 Feb . hari kasih sayank loh...valentine bro..ajak lah cewe mu " demikian sms yang masuk ke Hp temenku dan dia sengaja menunjukan sms yang masuk tersebut. Atau pun banyak Pamflet Pamflet tersebar yang diman mempromosikan acara acara menarik di malam Valentine. Bukan hal aneh lagi Batam adalah kota Industri dan perkembangan kota yang sangat pesat dan ini tentunya di dukung oleh munculnya tempat tempat hiburan malam dan tentunya semua pembaca sudah tahu apa yang ada didalam tempat hiburan malam di kota Batam. Semua yang berkaitan dengan sesuatu yang berkaitan dengan melampiaskan kepenatasan aktivitas baik pekerja, pelajar dll ada semua didalam tempat hiburan malam dan ini merupakan sesuatu yang harus kita proteksi terhadap para generus khususnya di lingkungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) jangan sampai mereka mempunyai niatan untuk mencoba memasuki tempat hiburan malam. Apalagi disaat masukanya pergaulan luar seperti merayakan Valentine. dengan dalih merayakan hari kasih sayank , mereka rela melakukan hal hal yang tidak semestinya mereka lakukan seperti minum alkhol, obat obat terlarang bahkan sampe melakukan hubungan layaknya suami istri.


Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) yang selalu konsinten mejaga dan meramut para muda mudinya sebagai penerus perjuangan Agama Islam dan sebagai generus bangsa yang sehat jasmani dan rohani dalam menjaga rusaknya moral anak bangsa seperti mengalihkan muda mudi dari hal hal kegiatan diatas tadi yang merusak jiwa mereka , pada tanggal 14 Februari 2015 tepatnya malam minggu Muda mudi di lingkungan LDII bekerja sama dengan Pondok Pesantren Abdul Dhohir Patam Asri Sekupang Batam mengadakan kegiatan SSA PALENTIN ( Siswa Santri Aktif Penjaga Lentera Iman ) dimana muda mudi dari usia SMP - SMA dan Mahasiswa dan juga muda mudi yang belum menikah berkumpul di PONPES Abdul Dhohir , mereka mendapatkan pembekalan pentingnya sebagai seorang anak bangsa yang harus bisa menjaga dirinya dari hal hal yang akan membuat kerugian bagi dirinya, Master Olah Otak Mr. Hendra dalam kesempatan tersebut, mampu membawa suasana yang hangat akrab dan tentunya membuat semangat muda mudi dalam kegiatan tersebut. dalam penyampaiannya ahli olah otak mengajak generus / muda mudi mampu menjadi seorang yang membanggakan bagi dirinya dan keluarganya.





Acara tersebut dimulai pukul 20.00 wib sampai larut malam dan diacara puncak muda mudi membuat kegiatan makan makan dan bakar ikan yang telah di sediakan oleh panitia sebanyak 250 eko ikan. dalam cara tersebut muda mudi di wajibkan untuk tinggal di pondok sampai esok harinya. kegiatan tersebut dilaksankan guna menjaga para generus / muda mudi agar tidak terjerumus dalam kegiatan diluar yang merugikan generus itu sendiri.dan SSA ( Siswa Santri Aktif ) ini dilaksanan setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Mudah mudahan Allah selalu menjaga kita semua dari hal hal negatif. Aamiin. (dyan)


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar