Selasa, 14 April 2015

PPG BATAM BERI PELATIHAN GRATIS

Batam, 12 April 2015. MANDIRI itulah salah satu kata dari 3 sukses pembinaan Generasi Penerus dilingkungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) dimana diharapkan generasi penerus bisa menjadi generasi yang Alim Faqih - Berakhlakhul Kharimah - Mandiri. Zaman semakin canggih, tekhnologi semakin melejit persaingan usaha dan kerja semakin ketat, maka diharapkan satu satunya generus mempunyai keahlian dan kerja keras untuk bisa bersaing dizaman yang serba canggih. keahlian tidak hanya memerlukan modal yang sangat besar dan kemampuan untuk meraihnya (uang) akan tetapi dengan kemauan dan kerja keras sehingga kemandirian bisa tercapai.

Kalangan usahawan muda   LDII khususnya di kota Batam dan profesional dibidangnya, mengajak untuk bisa mewujudkan para generus yang ingin mempunyai kahlian dan  jiwa mandiri  dengan mengadakan pelatihan GRATIS DRAFTER & AUTOCAD yang dimulai minggu 12 April 2015. Batam adalah kota industri, kota Galangan dan Perkapalan , salah satu kota dimana para investor menanmkan modalnya untuk bidang industri baik perumahan dan perkapan atau gas dan oil, untuk itu dibutuhkan para tenaga ahli yang mumpuni dibidangnya yaitu para Drafter yang dimana masih banyak perusahaan atau investor yang membutuhkan.ini peluang yang sangat besar. 

Melalui Pengerak Pembina Generus (PPG) LDII Kota Batam bekerja sama dengan Profesional muda dan kurang lebih 20 orang peserta gelombang I ini, panitia mengadakan pelatihan GRATIS bertempat diaula Masjid Miftahul Huda Bengkong ini awal yang sangat baik bagi para pecinta gambar berbasis autocad atau pun yang ingin mengenal tentang Autocad. Eko Nuryanto sebagai ketua pelaksana sangat senang karena peserta  ternyata lebih dari 20 orang yang ikut dan ini melebihi target panitia yang diharapakan , ini dikarenakan belum lama sosialisasi kegiatan ini, diharapkan pertemuan pertemuan berikutnya akan lebih banyak lagi generus yang ikut dan ini menjadikan skill bagi para generus kedepannya, bisa jadi sebagai karyawan atau sebagai freelance nantinya papar Eko Nuryanto ketua panitia pelaksana acara ini.

Acara ini dilaksanakan tiap hari minggu sebalun sekali dan target panitia sampai para peserta generus ini bisa menguasai ilmu drafter dan autocad. (dyan2015)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar