Senin, 13 April 2015

ADA POUNDSTERLING di PONPES ABDUL DHOHIR

Batam,11 April 2015. Hai kamu suka dollar apa Poundsterling..? saya suka dollar donk jawab salah satu peserta ketika ditanya oleh mr.Pounds dalam seminarnya diacara Siswa Santri Aktif di Aula Putra Pondok Pesantren Abdul Dhohir Patam Asri Sekupang. kenapa pilih dollar dengan alasan begini begitu jawab siswa dengan khas lugunya, kalau saya pilih poundsterling donk..dan begini begitu alasan mr.pound menjawab pilihannya dengan ciri khasnya.

Siswa Santri Aktif adalah program Penggerak Pembina Generus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Batam di bawah naungan PC LDII Kec.Sekupang , yang selalu mengadakan kegiatan SSA dimana peserta siswa/siswi tingkat SMP dan SMA setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya belajar mengaji dan bermain di PONDOK PESANTREN ABDUL DHOHIR, selain mengaji Al qur'an dan Al hadist , PPG mengadakan acara acara seminar baik itu kepribadian, kewirausahaan agar trisukses generus bisa tercapai yaitu generus yang alim fakih-berahklakhulkharimah dan Mandiri.

Kali ini mas Fajar atau Mr.Pounds mengisi seminar bagaimana melejitkan potensi yang ada ada diri sendiri. dihadapan kurang lebih 100 siswa dan siswi mr pounds mengajak untuk menggali potensi yang ada pada diri sendiri sejak dini. Pendidikan tinggi tidak menjamin bisa sukses akan tetapi kemauan yang besar dan tinggi bisa mencapai kesuksesan baik dunia dan akherat.banyak pengusaha pengusaha yang lulusan SD bahkan banyak pengusaha yang tidak menyelesaikan pendidikannya karena kemauan untuk menjadi pengusaha. diceritakan ada anak SD yang beromset satu juta sebulan karena kemauan untuk menjajakan produksi kue ibunya. diharapkan para generus punya bisa menggali potensi yang ada pada dirinya untuk kebaikan diri dan lingkungannya.

Dengan gaya khas seorang pemuda mr.pounds yang masih belum menikah ini sebagai pengusaha minuman cokelat di Batam yang pernah jatuh bangun bahkan pernah hilang modal 40 juta dalam membuka suatu usaha tidak menyurutkan beliau untuk bangkit dan meneruskan usahanya. pemilih choco train walau usia masih belia sudah punya 4 outlet chocho train di Batam, menajadikan acara tersebut sangat tidak membosankan walapun waktu sudah menunjukan pukul 22,30 wib para peserta masih antusias mengikuti seminarnya.karna waktu yang dibatasi acara ditutup sampai pukul 22.30 dan banyak peserta yang meminta pin BB atau alamat facebooknya.

Semoga acara tersebut bisa menginsfirasi para generus untuk bisa MANDIRI.(dyan2015)


Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar