Selasa, 25 Desember 2012

ASRAMA SANTRI DAN PELAJAR 2012

Asrama Santri dan Pelajar. PC LDII Kec. Sekupang, Batam mengadakan asrama santri dan pelajar bagi para pelajar SLTP / SLTA serta para santri pondok pesantren Abdul Dhohir Sekupang mengisi liburan sekolah di penghujung tahun 2012. 

Asrama Santri dan Pelajar yang berlangsung selama kurang lebih seminggu tersebut digelar di lingkungan pondok pesantren Abdul Dohir diikuti setidaknya 95 orang peserta berasal dari beberapa sekolah SLTP dan SLTA di Sekupang. "Ada juga peserta yang datang dari Kecamatan lain di Batam," demikian Dian Cahyono, Ketua PC LDII Kec. Sekupang yang sebagai ketua Panitia Pelaksana asrama itu menuturkan.

Materi Asrama 

Materi asrama pelajar tersebut fokus dalam rangka membentuk karakter SDM yang berakhlakul karimah, berwawasan, dan menguasai ilmu dan teknologi sehingga mendukung visi Kota Batam menjadi bandar dunia yang madani, Disamping pemahaman tentang materi Agama, Al-Quran dan Al-Hadits, Panitia juga mengisi event tersebut dengan
- Internet Sehat
- Gerakan Anti Narkoba 
- Olah raga
- Acara Hiburan pada malam tahun baru 2012 

Kegiatan Positif Akhir Tahun 2012

Untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada hal-hal yang negatif dan kemaksiatan menjelang malam pergantian tahun, LDII Kec. Sekupang - Batam mengumpulkan para muda-mudi dalam sebuah acara kreatifitas yang diisi oleh para muda-mudi itu sendiri. Acara tesebut sebagai penutupan Asrama Santri dan Pelajar. (rph)

Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar