Jumat, 16 Maret 2012

AUDIENSI PC LDII KE MUI SEKUPANG


Mengawali kegiatannya di bulan Maret tahun 2012 ini, unsur Pengurus PC LDII Kecamatan Sekupang Batam bersilaturrohim ke salah seorang Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sekupang. Audiensi tersebut berlangsung penuh suasana keakraban di kediaman Bapak Sabli di bilangan KSB Mentarau Tiban pada Minggu, 4 Maret 2012 pukul 19.00=20.30 WIB.

Ketua PC LDII Kec. Sekupang Dian Cahyono bersama empat pengurus harian lainnya melaporkan seputar kegiatan LDII di lingkungan Kecamatan Sekupang, Batam. Bapak Sabli yang juga salah seorang pegawai di Kantor Pengadilan Agama Kec Sekupang sempat menanyakan beberapa hal ke Pengurus PC LDII yang hadir dalam kesempatan dialog tersebut. Beliau mencermati perkembangan LDII di Kota Batam dan di Indonesia pada umumnya dan menanyakan sumber dana kegiatan dan pembangunan infrastruktur. Pengurus LDII menjelaskan bahwa sesuai dengan AD/ART bahwa sumber dana LDII diperoleh dari sumbangan para donatur, aghnia dan warga LDII. Adapun dana tersebut dikelola semata-mata untuk kelancaran kegiatan ibadah kepada Allah SWT.

Pengurus PC LDII dalam kesempatan itu menyerahkan Direktori LDII dan Majalah Nuansa kepada beliau dan juga turut mengundang Bapak Sabli pada acara pengajian umum LDII se-Kec. Sekupang pada tanggal 6 Maret 2012 (rph/354)

Artikel Terkait Berita

0 komentar:

Posting Komentar