Sabtu, 18 Oktober 2014

KESELAMATAN MILIK KITA,LDII BATAM GELAR DIALOG

LDII,HONDA,JASA RAHARJA DAN DIRLANTAS POLDA KEPRI DIALOG KESELAMATAN BERLALU LINTAS.Minggu 12 oktober 2014, cuaca yang sangat bersahabat menyelimuti tempat dimana acara dialog keselamatan berkendara dilaksanakan oleh salah satu maen dealer honda di batam yaitu capella bekerja sama dengan lembaga dakwah islam indonesia , dirlantad polda kepri, ditlantas polresta barelang dan jasa raharja kota batam.
Acara yang pertama kali digelar ini melibatkan 350 muda-mudi binaan LDII kota Batam, diadakan di lapangan masjid mitftahulhuda bengkong . mereka dengan antusias mengikuti acara yg diadakan mulai pukul 08.00 - 12.00 wib dengan tertib,acara yg dikemas secara apik ini mengajak para remaja ldii agar lebih mengetahui cara berkendara dengan baik.Suguhan dari honda ini membuat acara semakin menarik karna ada alat simulator roda dua utk belajar berkendara dengan baik dan benar. Selain paparan dr honda dalam kesempatan itu juga pihak dirlantas dan jasaraharja memberikan materinya.
Semakin siang semakin seru dimana ketua LDII kota Batam H.Heryadi Slamet mendapatkan penyematan Pin saya pelopor keselematan berlalulintas dari Kompol Syahir dan juga beberapa remaja mendapatkann penghargaan pin tersebut. Selain itu panitia membagikan 5 buah helm doorprize dan beberapa kaos dari jasaraharja dan honda.
Pihak honda , dirlantas polda kepri dan jasaraharja mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang mulai dari awal acara sampai selesai terlaksana dengan rapih dan tertib. Diharapkan generus ldii tertib juga dalam berkendara di jalan raya.dyan 2014

Artikel Terkait Organisasi

0 komentar:

Posting Komentar